Jumat, 22 Januari 2010

my first blog

this is my first blog, masih bingung mau nulis apa...
hehehee :P

oh, okay, lemme introduce myself...
nama gue rimma yaotome feehily
*nama samaran kok*
kenapa harus Feehily sebagai last name gue??
soalnya, gue suka banget sama Mark Feehily
*tau dong siapa?!* bahkan gue sampe crush on him gitu...
hehehe, joudan joudan, i'm not crushing on him, actually i'm fallin' in love with him (??)


dari gue SD, gue tuh suka banget sama Westlife, hampir 5-7 keping CD Westlife gue beli, sampe CD karaokenya pun gue punya *but now it's gone* huaaaaa, kemana mereka?? tapi semenjak Bryan McFadden out dari Westlife, gue jadi sedih *LOH??* dan gue semenjak gue SMP, gue jadi lupa sama Westlife *i'm sorry to left them*

terus, pas masuk SMA tepatnya dikelas 2, kebetulan ada temen sekelas gue yang cinta banget sama Westlife... tapi itu gue respon biasa aja, but dalam hati sih gue terkejut (ternyata yang suka sama Westlife ngga cuma gue) akhirnya kita (gue sama temen gue itu) suka ngomongin tentang Westlife, dan thanks for her, gue jadi fallin' in love again with Westlife especially MARK FEEHILY..

Betapa bahagianya gue, pas gue liat video klip baru mereka yang "What About Now"...
di MV itu, Mark keliatan lebih kurusan dari yang kemarin-kemarin,
AWWWW... KAKKOI~~
jadi makin CINTAAAAAAAAAAA~~ sama Mr. Feehily itu...
oh... CALL ME Mrs. FEEHILY!!!!! XDD

2 komentar:

  1. AAAAAA!!!!!!!! Rimmaaaa!! gw terharu baca post lo yg ini!! hahahha :'D

    BalasHapus
  2. AAAAAAA!!!!!!! sheyla!!!!! jangan lebay pliss :D

    BalasHapus